Pages - Menu

Sabtu, 18 Januari 2020

NATUR HAIR MASK OLIVE OIL UNTUK RAMBUT DIWARNAI - YOSSI SEPRIANI

Hai guys , aku ada berita baik buat kalian yang terkhusus rambutnya sering diwarnai, atau sudah diwarnai lama tapi tidak tahu harus memakai perawatan apa yang simple ngga perlu ke salon dan pastinya harganya terjangkau..


Hair Mask Menutrisi dan Merawat Rambut - @yossisibarani10


Biasanya kan masalah pada rambut yang suka di warnai adalah ujung rambut kering atau rambut malah jadi lebih kasar atau malah susah di atur (jika tidak dirawat). 
Nah, Selama ini aku sering melupakan nutrisi rambut ku apalagi ketika habis di warnai , padahal rambut salah satu aset para wanita kan yah?
Jadi sekarang aku mengambil keputusan untuk merawat rambut ku lebih extra dengan produk yang sudah menjadi sahabat aku sejak dulu, yaitu Natur .
Buat kalian yang tidak tahu, Natur selain ada rangkaian hair care yang terkenal ampuh mengatasi kerontokan pada rambut, Natur juga mempunyai Hair Mask untuk rambut diwarnai. Hair Mask Hair Nutritive Treatment with Olive Oil dan Vitamin E , seperti yang kita ketahui Olive Oil bagus juga digunakan untuk rambut kering akibat habis diwarnai , Minyak zaitun memiliki fungsi melembapkan, ini yang membuatnya baik digunakan untuk rambut. Jangan heran jika minyak zaitun dapat digunakan sebagai kondisioner. Hal ini didukung oleh klaim bahwa manfaat lain yang didapat adalah membuat rambut semakin bersinar, lembut, dan kuat. 


Manfaat dari Natur Hair Mask - @yossisibarani10

Natur Hair Mask Olive Oil adalah Hair Nutritive Treatment yang mengandung 7 Natural Olive Oil & Vitamin E, yang dapat membantu menutrisi dan merawat kilau rambut agar tampak kcantik bercahaya. Diformulasikan untuk rambut yang mengalami kerusakan akibat pewarnaan rambut . Dilengkapi UVA dan UVB Filter yang membantu melindungi rambut dari efek sinar ultraviolet. Menjadikan rambut lebih lembut , mudah diatur dan lebih berkilau, untuk ukuranya 15kg+extra 7.5 gr total 22.5 gr.



Diformulasikan untuk rambut yang diwarnai - @yossisibarani10
Tekstur Natur Hair Mask with Olive Oil & Vitamin E
Untuk tekstur bisa dilihat di foto seperti pada hair mask pada umumnya , berwarna putih dan karena ukurannya sekarang lebih banyak hingg 50%, jadi buat rambut panjang seperti ku pas dipakai 1 sachet untuk 1 kali pemakaian, namun jika rambut nya lebih pendek dari rambut ku Hair Mask Natur bisa di pakai hingga 2 kali ..

Dan yang paling menyenangkan adalah wanginya yang enak banget, jadi untuk semua rangkaian Hair Care Natur wanginya sekarang super enaak banget ...
Seketika itu rambut wangi banget, aku saranin kalian mesti cobain deh pasti kalian ketagihan sama wanginya yang enak banget, fresh dan smooth begitulah aku bisa mendeskripsikan aroma dari Natur Hair Mask ini.

Untuk cara penggunaanya cukup mudah dan bisa di lakukan dirumah.

  • Pertama keramas rambut dan bilas hingga bersih.
  • Lalu gunakan Hair Mask pada helaian rambut secara merata lalu pijat.
  • Diamkan 1-2 menit
  • Bilas hingga bersih.
NB : Gunakan Hair Mask 1 kali seminggu atau sesuai dengan kebutuhan rambut kalian .

Dan ini hasil BEFORE and AFTER menggunakan Hair Mask .. 
Kesimpulan :
Setelah pemakaian Natur Hair Mask Olive Oil tanpa aku catok, rambut ku ngga rontok dan mudah di atur dan lebih lembut.



Informasi Beli Produk :

Hair Mask ini sangat mudah ditemukan, kalian bisa beli di supermarket terdekat atau hypermarket, atau Offline Store seperti di Shopee dan Lazada.
Untuk Harga 1 Pcs Natur Hair Mask Olive Oil di bandrol Rp 10,000 ( sangat terjangkau ) dengan kemasan yang lebih banyak loohh...




Sekian sharing mengenai perawatan rambut kali ini, semoa kalian yang membaca terbantu oleh informasi yang bisa aku sampaikan.
Kalau kalian udah coba jangan lupa share pengalaman kalian di kolom komentar.

Jangan lupa untuk follow akun instagram aku kalau kalian mau tahu tentang aku :)...

Instagram : @yossisibarani10
Youtube : Yossi Sepriani Sibarani



Tidak ada komentar:

Posting Komentar