Pages - Menu

Jumat, 27 November 2020

PENGALAMAN TREATMENT LIGHT GLOWING IPL ( HI GLOW PACKAGE ) DI NOURIA SKIN BEAUTY CLINIC BEKASI

Hai girl, apa kabar kalian? Semoga dalam keadaan sehat semua yah .

Selama PSBB/PANDEMIC karena Virus Covid-19 membuat aku ngga berani keluar rumah kecuali belanja keperluan dapur, dan berjemur di pagi hari (hehe) . Untuk perawatan boro boro deh aku berani, tapi kasian juga sama kulitku yang harusnya butuh perawatan juga, untungnya aku dapat informasi dari Komunitas Jakarta Beauty Blogger(JBB)kalau Treatment di NOURIA Skin Beauty Clinic menyediakan layanan treatment dengan protokol kesehatan lengkap dengan pakaian APD yang berada di bekasi, wah deket banget sama rumah ku, aman lagi . Jadi buat kalian yang pengen tretament dari ujung kepala dan kaki dengan pelayanan yang aman di daerah bekasi, baca terus artikelnya sampai habis yah !!  

Ketika aku tahu Nouria ada di bekasi langsung aja deh aku datang ke Nouria Skin Beauty Clinic yang beralamat di Ruko Emerald UA/15 Rt.004/Rw.011 Marta Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Jawa Barat. 

Aku kira-kira datang jam 2 siang, dan begitu masuk langsung disapa oleh security wanita berhijab, lalu cek suhu dan diberikan hand sanitizer. 

Jadi buat yang belum tahu, NOURIA Skin Beauty Clinic merupakan Klinik Kecantikam Nuansa Islami pertama di Bekasi, eiitts tapi bukan bearti di luar islami tidak dapat tretament di sini yah 😀, siapapun bisa kecuali Pria karena Nouria Klinik KHUSUS untuk wanita saja.


Setelah itu aku di arahkan ke Customer Service untuk menyampaikan keinginan ku untuk tretament, nah karena aku ingin kulit wajahku lebih Glowing, Bright, dan Tidak Kusam . Aku memilih untuk melakukan Treatment Light Hi Glowing IPL ( Hi Glow Package ).



Tapi sebelum tretament, aku diharuskan mengisi biodata serta formulir deteksi dini covid-19 .

Bagi yang di anter suami atau pacar, di Nouria sudah di sediakan tempat ruang tunggu khusus laki-laki. Karena treatment ini khsus untuk wanita saja. 

Sambil liat-liat layout dari Nouria , ternyata Nuansanya serba Coral/Peach dan tempatnya Nyaman banget,Wangi Aroma Theraphy dan Instagramable bangett.. 

Buat para pejuang asih, para mommy juga disediakan tempat untuk memberikan asih kepada anak, dan lagi lagi tempatnya gemes banget dan bisa buat foto foto cantik nih mom :).



Oke lanjut membahas soal treatment , di Nouria kalian bisa merasakan one step service karena di Nouria menyediakan perawatan dari ujung kaki sampai ujung kepala dengan harga yang terjangkau, start dari Rp 95.000an salah satunya Treatment yang aku pilih Hi Glowing IPL ( Hi Glow Package ) 

Nah kira kira apa sih HI Glowing IPL itu , dan apa saja yang terdapat pada Hi Glow Package ? 

Hi Glow Package terdiri dari 2 Tretament , yaitu Light Glowing by IPL dan Brightening Peeling . Walaupun 2 Treatment tapi kedua Treatment ini tidak dapat digabungkan ( harus dilakukan Beda Hari ). Untuk harga Hi Glow Package sangat hemat sekali Rp. 499.000 dari harga normal Rp. 519.000. 


Di dalam package ini juga sudah termasuk dengan Glowhite Intensive Serum yang bisa membuat kulit wajah kita semakin glowing. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa cek langsung instagramnya @nouribeauty


Oke setelah pengisian formulir, aku mendapat antrian ke 3 jadi aku memutuskan untuk makan siang terlebih dahulu, ngga lama customer servicenya menghubungi ku via WA , kalau treatment atas nama aku sudah bisa di lakukan.


Treatment nya sendiri berada di lantai 1


Pertama aku konsultasi kondisi kulitku kepada dr. Via Ardiani , dokternya sangat ramah dan semua dilakukan serba cepat


Lalu lanjut kulit wajahku di cek secara detail oleh dr.Via . Yang aku suka suster dan dokter nya sangat easy going dan ramah , jadi menambah kenyamanan selama treatment di Nouria .

Lanjut setelah pemeriksaan kondisi kulitku, suster memberikan dokumen yg dimana berisi resep skincare yg nantinya aku tebus di Pharmacy Nouria , dan mengarahkan aku untuk langsung treatment . 

Karena Pandemi jadi untuk tretament di pastikan social distancing dan tempat treatment selalu di sterilkan setiap habis digunakan.




Apa itu Light Glowing For Face by IPL ? 
Light Glowing by IPL merupakan tindakan medis dengan menggunakan teknologi Intense Pulsed Light (IPL) yang dapat memberikan efek instant glowing, instant brightening, dan hydrating skin. Untuk hasil yang maksimal treatment bisa dilakukan minimal 1x seminggu-2x seminggu .


Treatment yg dilakukan pertama kali adalah wajah kita di bersihkan dengan cleanser lalu proses Light Glowing By IPL dilakukan, selanjutkan wajah di berikan gel lalu dilakukan penembakan menggunakan alat IPL, awalnya kita diberitahukan bahwa nanti agak silau jadi di sarankan tetap tutup mata, dan rasanya agak sedikit hangat.lalu wajah di berikan gel dan diulangi lagi penembakan dengan alat IPL tapi rasanya lebih ke hangat dan sensasi dingin ( Jujur aku agak takut karena alat ini jika terkena warna hitam alias rambut akan berasa bau ke bakar ) tapi sejauh ini aman di lakukan di wajah ku.

Step terakir adalah pemakaian sunscreen dan Selesai !!  Secepat ituu proses treatmentnya .Next, kunjungan kedua ku yaitu melakukan treatment Brightening Peeling .


Setelah itu aku tebus skincare yang udah di sarankan dokter saat konsultasi, jadi saat kunjungan ke 2 aku harus membawa dokument ini, agar memudahkan proses treatment selanjutnya. 



Kesimpulan : buat temen temen yang mau melakukan treatament di Nouria di masa Psbb/Pamdemi seperti saat ini, temen temen tenang saja karena Nouria menjaga kebersihan ditambah menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Dan untuk seluruh produk Skincare Nouria Dijamin Halal dan sudah terdaftar BPOM & MUI .



Bagaimana kalian tertarik untuk mencobanya ?  

Follow juga akun instagram aku @yossisibarani10


#HiGlowPackage
#Glowing
#NouriaSkinBeautyClinic
#TreatmentForGlowing
#SkincareUntukMemcerahkan
#JBB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar