Welcome to My Life and Inspiration

Welcome to My Life and Inspiration
i am a makeup enthusiast . I hope we can be good friends . follow me , and discover interesting information about makeup , motivation , and show the world of cosmeticology, and I am a business woman in the field of makeup. because makeup is my hobby. Influencer SEPHORAIDN FOLLOW ME IG : @yossisibarani10 / Twitter : @yossisibarani10 / path : Yossi LYDIA SIBARANI10 /

Minggu, 16 Oktober 2016

My Healthiness My Previous Moment - Kembali Sehat dan Siap Untuk Beraktifitas :)

Vitamin setelah masa penyembuhan
Hallo, apa kabar semuanya ? aku berharap yang lagi baca artikelku sedang dalam kondisi sehat yahh..
kalau kamu yang lagi baca artikel ku dalam keadaan kurang sehat, berarti bukan suatu kebetulan kamu bisa terjebak di blog aku :).

one Question !

Sakit siapa yang mau ?

Tentunya setiap manusia tidak ada yang ingin sakit, betul ?
dan sehat itu mahal, setuju ya ? ...

kenapa dikatakan sehat itu mahal ?, karena seringgan apapun kondisi sakit kamu, bila digantikan dengan orang sehat, kamu yang sakit rugi besar. Yuuppp, kenapa aku katakan rugi besar ???

Pertama, kamu yang pekerja, mahasiswa, artis, selebgram, pelajar, dll. Jika sakit, PASTI akan kehilangan sehari moment kebersamaan kamu dengan sahabat, keluarga, kekasih, suami, dan rekan kerja.

Kedua, kamu harus membatalkan kontrak kerja ( karena kamu sedang sakit ) , ini bagi selebgram, artis, atau pembisnis seperti aku. Mau tidak mau , kamu harus mengganti rugi akibat kamu sedang kurang sehat/sakit.

Memang benar, sakit siapa yang mauuu?? kalau sudah waktunya sakit , yaaa sakit saja.. Tapi, setidaknya kita tahu, bahwa sehat itu mahal, dan sakit itu bisa bikin kita RUGI BESAR !!!.


Ilustrasi :


Jika wanita bisa memberikan skincare routine dan produk makeup yang baik untuk wajahnya, kenapa untuk memilih vitamin/ menjaga kesehatan harus cari yang asal-asalan?

sudah 1 bulan ini aku sakit kepala, dan 2 hari yang lalu aku berobat ke dokter pribadiku dan ternyata aku terkena penyakit "Anemia", Maag, dan Diare. Dan dokterku menyarankan untuk minum vitamin dan makan teratur. Siapa yang tahan dengan sakitnya maag? aduhh,, bisa guling2an jika maag kambuh, apalagi ditambah kurang darah ( bawaannya kepala kita kleyengan dan pusingnya minta ampun ), setelah aku rutin minum obat, dan teratur makan, Puji Tuhan sampai sekarang anemia ku berkurang dan maag ku sedikit sembuh.


Dan Puji Tuhan nya lagi, aku dikirimin multivitamin  mineral, "Vitamin untuk mengembalikan kondisi tubuh setelah sakit " dari Theragran-M


Karena biasanya kalau aku habis sakit, kondisi tubuh aku belum maksimal, nah adanya mulivitamin theragran-m ini untuk memulihkan kondisi tubuh ku setelah sakit. :)

Bentuk nya seperti kapsul namun bukan kapsul yang dapat di buka tutup .

Cap HALAL untuk dikonsumsi...


KOMPOSISI Theragran-M mengandung banyak sekali vitamin dan manfaat .

TAKUT MENGKONSUMSI KARENA SAYA TIDAK KENAL MULTIVITAMIN THERAGRAN-M!
Tidak perlu takut mengkonsumsinya, karena selain sudah ada BPOM dan CAP HALAL, theragran-m
sudah diresepkan oleh para dokter selama 40 tahun sejak 1976 . Kombinasi multivitamin  ( Vit A, Vit B, Vit C, Vit D, Vit E ), dan mineral esensial  ( seperti magnesium dan zinc ) di dalam theragran-m terbukti meninggkatkan, mengembalikan dan menjaga daya tahan tubuh , serta mempercepat proses penyembuhan.

Cocok untuk masa pemyembuhan berbagai jenis sakit yang membutuhkan dukungan daya tahan tubuh yang maksimal .

Dosis :
Sehari 1 tablet , sewaktu atau sesudah makan , atau sesuai dengan anjuran dokter.


Semoga kalian yang sakit, lekas sembuh yah :), dan jangan lupa mengkonsumi Theragran-M multivitamin mineral agar daya tubuh kamu maksimal kembali untuk melakukan aktifitas, seperti biasa :).




- " Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan Taisho ".


Lets Be Friends :

Instagram : @yossisibarani10
Twitter  : @yossisibarani10
Email : yossilydiasibarani@gmail.com

See You,

Yossi Lydia Sibarani

28 komentar:

  1. walau sekecil itu ternyata khasiatnya WOW banget ya?
    terima kasih informasinya.

    BalasHapus
  2. Iyaa, ternyata tubuh ini butuh asupan daya tahan tubuh setelah sakit. Keep healt mas wadiyo 😊..

    BalasHapus
  3. Wah, patut aku coba nih kak! Thanks infonyaaaa *kecup

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa yoraa, sama-sama.. semoga selalu sehat yahh #kiss

      Hapus
  4. Balasan
    1. Cobain hidup sehatnyaa yaa dedeee cetarr.. dan jangan lupa setelah sehat, agar maksimal minum multivitamin Seperti TheragranM 😊😊:)

      Hapus
  5. Wqa baru tau ada multivatimin dan suplemen seperti ini,jadi mau coba juga ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bermanfaat infonya sis, tapi doanya jangan sakit yaa hehe

      Hapus
  6. Thank you infonya Yossi, I will try this kalo badanku udah mulai nggak fit.

    cyndiadissa.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa silahkan say, tapi doanya semoga sehat selalu yah untuk kamu #kiss

      Hapus
  7. Terima kasih infonya yossi, harus aku coba nih....

    BalasHapus
  8. Sepertinya aman yah, kek nya mau coba. Aku suka begadang, jarang olahraga, makan suka sembarangan lagi hahahaha. Maaci beb udah share

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aman beb, aku setelah sakit kemarin, minum Sehari sekali sesudah makan siang. Tapi saran aku, perbanyak minum air putih setelah nya, karena mengkonsumsi air putih setelah masa penyembuhan lebih baik dari pada dehidrasi. ( Pengalamanku ).. #kiss

      Hapus
  9. Kayaknya bisa banget nih dicoba. Thanks buat infonya..very useful 💜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks mba Irene, terima kasih sudah mampir ke blog aku :). Sehat selalu yahh :)

      Hapus
  10. wahh baru tau ada vitamin kyk gini 😍
    makasih infonya kakak cantik ❤

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo gisel sexy,, hehehe..
      Terima kasih kembali sudha mampir, aku juga baru tau multivitamin ini ternyata sudah 40 tahun sudah beredar... Sehat selalu yahhh :)

      Hapus
  11. wahh baru tau ada vitamin kyk gini 😍
    makasih infonya kakak cantik ❤

    BalasHapus
  12. Kayaknya aku perlu coba deh lain kali. Btw bisa dibeli dimana Bebs?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saran aku setelah kamu sudah pulih dari sakit, kamu minum 1 tablet sehari tapi perbnyak minum air putih yah beb, untuk pembeliannya bisa beli di aotik beb milli syaang.. Seha selalu yahh :)

      Hapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Kayaknya aku perlu juga deh. Akhir akhir ini, aku ngalamin yang kayak kakak rasakan. Beli dmn kak? Share dong..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh, kamu kelelahan yah bell setelah skripsi ?
      Harus minum multivitamin tuh bel... kamu bisa beli TheRagran-M di apotik terdekat bell. Sehat selalu yahh :)

      Hapus
  15. Balasan
    1. Kemarin sampai gak masuk kerja 2 hari beb, hix hix hix ...
      Makanya aku setelah sembuh, aku minum multivitamin beb..

      Sehat selalu yah beb ...


      Hapus