Welcome to My Life and Inspiration

Welcome to My Life and Inspiration
i am a makeup enthusiast . I hope we can be good friends . follow me , and discover interesting information about makeup , motivation , and show the world of cosmeticology, and I am a business woman in the field of makeup. because makeup is my hobby. Influencer SEPHORAIDN FOLLOW ME IG : @yossisibarani10 / Twitter : @yossisibarani10 / path : Yossi LYDIA SIBARANI10 /

Jumat, 03 Februari 2017

[ REVIEW ] NYU Creme Hair Colour Bebas Ammonia


NYU Hair Colour ( Photo by me : yossisibarani.blogspot.co.id )


Hallo, bertemu kembali dengan artikel ku. Kali ini untuk pertama kalinya aku akan membahas bagaimana cara mewarnai rambut yang praktis, lengkap, dan gak ribet yang bisa kamu lakukan di rumah kamu sendiri.

 

Mumpung masih suasanana Tahun Baru, aku ada informasi baru loh untuk kalian.

Nah, Ngomongin tentang Tahun Baru, kebanyakan orang kan selalu pengen sesuatu yang baru juga. Seperti pengen punya Baju baru,Hp baru, kamera baru, dan yang gak kalah populernya lagi adalah pengen "Warna Rambut Baru" . Pasti setuju semua yah dengan pendapat aku.

 

Jadi, baru-baru ini aku nemu pewarna rambut yang lagi hitz di Instagram,media social. Katanya bagus, lengkap, dan harganya terjangkau, kamu juga bisa menemukan produk ini di supermarket dan minimarket. Semakiin penasaran kan ? Yuuukkk baca sampai habis blog aku, untuk lebih tahu apa aja sih isi dari kemasan NYU Creme Hair Colour . Kebetulan sekali warna rambut aku yang sekarang agak mirip dengan "Coppery Brown" ini. Tapi jujur warnanya jadi udah gak ada arahnya mau kemana ( Eaaaak, kaya ngomogin sebuah hubungan  ). Nah, jadi aku seneng banget pas dapat NYU Creme Hair Colour yang warnanya " Coppery Brown " ini. Selain itu yang aku suka adalah kemasannya terdapat semua peralatan yang nantinya aku butuhkan saat pemakaian pewarnaan rambut dirumah (Baca sampai habis yah ) .


UNBOXING NYU Crema Hair Colour - Coppery Brown :



Bagian kiri adalah rambut contoh dengan warna yang sesuai , bagian kanan atas shade warna yang tertera. 



Pada bagian belakan kemasan sudah ada petujuknya dengan jelas



Dan terdapat tanggal expired date pada bagian bawah kiri ujung 


Nah bicara soal kualitas, yang aku suka banget dari NYU Creme Hair Colour adalah , mengandung bahan-bahan alami buah-buahan seperti ( Kiwi, Strawberry, dan Apel ) . Selain Wanginya buah-buahan, juga tidak ada bau Ammonia (Free Ammonia) . Kalian tahu aroma ammonia gak ? itu tuuhh yang baunya kaya cat banget, dan bikin mual. Nah kalau NYU Creme Hair Colour ini bedaaaa, karena NYU Creme Hair Colour adalah, pewarna rambut tanpa ammonia pertama dalam kemasan sachet yang sempurna menutup uban, tanpa rasa takut akan kerusakan pada rambut.  

 

Dalam 1 kemasan bisa kamu gunakan untuk rambut sebahu seperti aku, kalau memang rambut kamu sangat panjang disarankan kamu memakai sampai 2 kemasan sudah sangat cukup.

1 kemasan ini warnanya tahan sampai 6-8 minggu, tergantung tingkat pemakaian shampoo, dan karakter jenis rambut kamu. Jangan kaget dengan isi nya , karena super duper lengkap. Dan jangan kaget dengan harganya yang terjangkau sekali, karena dengan tampilan kemasan yang mewah, kamu bisa mendapatkan apapun alat-alat pendukung untuk proses pengecatan rambut kamu dirumah.

 

Dan ini dia isi dari satu kemasan BYU Creme Hair Colour ;



Semua ada dalam satu kemasan NYU Creme Hair Colour apa saja.


Kamu kaget? samaaa, awalnya aku kaget, karena seneng bgt bisa disediain sisir net contents.

Jadi, jangan ragu untuk nyobain produk ini, selain bahan-bahannya aman untuk digunakan, aplikatornya lengkap, dan harganya terjangkau banget .

 

Jadi didalamnya sudah ada :

 

  • Satu sachet Krim Pewarna ( Colour )
  • Satu sachet Developer
  • Satu sachet Vitamin Rambut
  • Satu Lembar Instruksi Pengunaan
  • Satu Pasang Sarung Tangan Plastik, dan
  • Satu Sisir Net Contents

Saatnya Untuk Pewarnaan :

 

  • Pertaman, sediakan wadah untuk krim pewarna berupa mangkok yang terbuat dari kaca atau plastik ( sekali buang ).
  • Lalu tuang Colour dan Developernya ke dalam wadah , yang berupa mangkok terbuat dari kaca atau plastik.
  • Lalu aduk sampai warnanya merata, dengan putaran searah jarum jam.
  • Dan beberapa menit kemudian warna akan berubah menjadi agak gelap dari warna kuning (sebelumnya).
  • Lalu pasang kedua tangan kamu dengan sarung tangan plastik yang sudah disediakan oleh NYU Creme Hair Colour.
  • Setelah itu, bagi rambut kamu menjadi beberapa bagian , agar memudahkan kamu untuk mewarnai rambut kamu.

Tuang Sachet Colour dan Developer secara bersamaan



Diaduk searah jarum jam.



Beberapa menit warnanya akan berubah.

 

Nah, setelah itu kamu diamkan selama 30 menit.

 


Photo by : yossisibarani.blogspot.co.id

 

 

Nunggu 30 menit gak berasa kalau kamu punya aktifitas, biasanya aku sambil nonton tivi, main Hp, atau kamu bisa langsung nyiapin air bilasan untuk rambut kamu nanti. Untuk pembilasannya, aku sendiri menggunakan air biasa , tai kalau kamu pengen air hangat disarankan disiapin terlebih dahulu, biar kamu gak kelamaan nunggu air panasnya matang.

Selama proses pewarnaan, aku gak ngerasa mual sedikitpun , dikarenakan NYU Creme Hair Colour ini sama sekali tidak mengandung aroma ammonia, NYU Creme Hair Colour real mengandung bahan-bahan alami, jadi wanginya tuh kaya buah-buahan dan ketika sisa-sisa cat warna rambut yang jatuh ke lantai , biasanya dengan cat warna yang pernah aku cobain, ngilanginnya susahhhhh, nah, kalau NYU Creme Hair Colour ini mudah banget dihilanginnya, cukup dengan kain basah, atau tisu langsung hilang deh. 

 

Artinya apa ?.

 

Artinya, NYU Creme Hair Colour adalah cat warna rambut yang berbahan alami dan hasilnya pasti natural, soft pada hasil akhir rambut kamu.

 

Nah, setelah menunggu 30 menit. 

  • Bilas rambut kamu hingga bersih menggunakan air
  • Kalau aku tipenya memang sudah biasa habis pewarnaan menggunakan shampoo lagi ( sesuai selera ).
  • Sebelum aku menggunakan shampoo, aku bilas dengan air, rambut aku terasa halus ( suka banget ). 
  • Setelah rambut kamu bersih, kamu bisa keringkan rambut kamu dengan hair dryer, atau didiamkan secara alami (sesuai selera), 
  • setelah benar-benar kering, kamu gunakan Vitamin dari NYU Creme Hair Colour, pada ujung-ujung rambut kamu keseluruh rambut kamu secara merata.
  • Dan Hasilnya seperti ini ...

Ini Hasil Before  Penggunaan NYU Creme Hair Colour ,



Photo Indoor - Sebelumnya punya warna rambut yang terbilang gak rata, dan borwmnya gak soft dilihat.


 Aku terakhir warnai rambut 2015, dan udah lama banget pengen cobain warna lain, tapi ternyata masalah dirambut ku adalah, warnanya yang udah memudar. Jadi pas lihat NYU Creme Hair Colour yang "Coppery Brown" tertarik banget pengen coba.


Photo Indoor - Kiri foto tanpa flash kamera, Kanan foto dengan flash kamera


Dan Ini After setelah menggunakan NYU Creme Hair Colour ,

Photo Indoor - Kiri foto setelah menggunakan NYU dengan lampu rias, Kanan foto setelah menggunkan NYU dengan lampu rias dan flash kamera.



Photo Indoor - Perbandingan dengan flash kamera dan tanpa flash kamera


 Jelas banget kan perubahannya, kalau kalian lihat warna rambut aku setelah menggunakan NYU Creme Hair Colour, warna yang dihasilakn lebih soft, dan natural. Sehingga warnanya dirambutku jadi merata semua ujung-ujungnya. Dan untuk hasil yang optimal, tunggu setelah 7 hari pewarnaan.


Dan ini adalah foto setelah 2 hari pemakaian NYU Creme Hair Colour diambil dgn HP pribadi , 


Photoo Outdoor - Warna rambut,jelas jadi terlihat Natural dan Soft - Photo menghadap cahaya matahari



Photo Outdoor - Photo membelakangi cahaya - Warna tetap konsisten Natural dan Soft


Aku Pribadi sangat suka dengan hasil warnanya, Natural dan Soft. Kurang Pede aja kalau warnanya terlalu ngejreng, jadi sorotan mata sepanjang jalan, kalau lagi ke mall sih it's okay yah, tapi kalau hanya sekedar beli ke warung dekat rumah ( masih kurang pede deh ). Kalau sekarang aku Pede banget, hehehehe.. Karena hasil warnanya Natural dan Soft, cocok buat kalian yang suka dengan tampilan Soft Dan Natural :).

 

Seperti yang udah aku jelasin di atas, selain harganya erjangkau kamu juga bisa menemukan dengan mudah produk ini di suoermarket dan minimarket terdekat. 


Tahun Baru , Percaya Diri Baru, Yuk Cobain NYU agar lebih percaya diri . #IniHidupkuYangNYU


VIDEO TUTORIAL NYU Creme Hair Colour by Me - yosssibarani.blogspot.co.id




 

 

 

Thank you ,

 

Yossi Lydia Sibarani

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Aku pakai NYu warna caramel kemarin tapi belom keliatan hasilnya. Entah karena rambut aku terlalu item atau karena aku ga bleaching jadi hasilnya ga optimal.

    BalasHapus
  3. Aku pakai NYu warna caramel kemarin tapi belom keliatan hasilnya. Entah karena rambut aku terlalu item atau karena aku ga bleaching jadi hasilnya ga optimal.

    BalasHapus