Welcome to My Life and Inspiration

Welcome to My Life and Inspiration
i am a makeup enthusiast . I hope we can be good friends . follow me , and discover interesting information about makeup , motivation , and show the world of cosmeticology, and I am a business woman in the field of makeup. because makeup is my hobby. Influencer SEPHORAIDN FOLLOW ME IG : @yossisibarani10 / Twitter : @yossisibarani10 / path : Yossi LYDIA SIBARANI10 /

Rabu, 29 November 2017

[REVIEW] Perfect Matte VS Perfect Shine dan Perfect Cleanse VIVA COSMETICS

Hallo Babe !!



Kembali lagi dengan Review dan Swatches, mengenai lipstick Brand Lokal yang BAGUUUUSSSS PARAH !!!

Kalian pasti sudah tahu dong, Viva Cosmetics !
Yang terkenal dengan pensil alis artisnya, hehehe.
Gimana gak terkenal banget, viva queen eyebrow/ pensil alis yang harganya super duper terjangkau banget, dan bisa kamu dapatkan di pasar-pasar, ternyata banyak di gunakan oleh banyak MUA di indonesia, untuk makeupin klien nya !!

Aku juga sering banget , makeupin klien ku dengan warna dasar pensil alis dari Viva cosmetics.
Karena Teksturnya dan hasilnya yang cakeppp bangettt bikin alis jadi nyataaa bangetttt. Dan pensil alis Viva cosmetics termaksud pensil alis yang cukup tahan lama loh . 

Okay, beralih ke product yang akan aku bahas , setelah viva cosmetics di awal tahun mengeluarkan Lipstick dan beberapa makeup baru seperti CC Cream dan Liptick yang dinamakan " Viva Queen Perfect Matte Lip Color ", akhir tahun ini viva cosmetics juga mengeluarkan " Viva Queen Perfect Shine Lip Color " , OMG .....
Aku beneran jatuh cintaaaaa sekali dengan kemajuan dari viva cosmetics ini.
Dan aku akan bahas satu persatu sesuai dengan pendapat aku, dan jujur .



Aku akan bahas packaging dari " Perfect Matte Lip Color " .
Aku seneng  banget bisa review dan swatches ke-10 warna dari perfect matte dan perfect shine dari viva cosmetics, hihihii..

Pertama untuk dus lipstick Perfect Matte ini terlihat sangat simple , dengan nuansa warna kuning dengan sentuhan keemasan, tapi karena simplenya itu yang bikin gak ribet .


Viva cosmetics mengklaim, bahwa Perfect Matte ini mengandung UV Protection , moisturizing, Easy Blend, Intense Color, dan Long Lasting . 
mendengarnya saja sudah bikin terkaget-kaget, karena jujur aku baru pertama kali menemukan kombinasi kandungan bahan lipstick yang benar-benar mengerti yang di butuhkan wanita, apalagi ini kan Lipstick matte, sudah pasti hasil akhirnya akan matte dan pastinya membutuhkan kandungan yang dapat memoisturizing bibir kita dan UV Protection untuk melindungi bibir karena kering dari UV Protection. 



Setiap di balik dus Perfect Matte Lip Color, sudah tersedia warna shade sekaligus no nya.
Jadi untuk Perfect Matte lip color ini, diawali dengan angka 701,702 dan seterusnya.
Nanti di bandingkn dengan Perfect Shine beda lagi guys :).


Dan ini adalah penampakan bagian packaging Perfect Matte nya. Bagussss bangettt seriuusss, perpaduan warna dasar Hitam doff dengan sentuhan tuisan berwarna emas, simple tapi terlihat mewah . 
701 - 710 Perfect Matte
 Daaaan warna-warnanyaaaaa cantik semuuaaaaaa #LOVE


Apalagi di balik Perfect Matte Lip Color ini, terdapat juga lambang Viva Queen dengan sentuhan warna emas... Seriusss ini cantiikk sekaliiiiiiii ... 


Dan ini jika aku swatches di tangan aku, berawal dari 701 sampai 710 yah guys, 
Cantik semua kan ?
Yang aku suka banget dari Perfect Matte Lip Color ini adalah, benar Perfect Matte ini hasilnya matte, tapi matte nya gak bikin bibir kita benar-benar sampai kering. 

Lip Color Matte kan identik dengan hasil akhir yang bermacam - macam yah, ada yang hasilnya dewy matte, ada yang hasilnya matte banget sampai bibir kering, ada yang matte tapi teksturnya masih bikin bibir lebih moist , dll .
Nah, kalau Viva Perfect Matte ini hasilnya Matte tapi tidak membuat bibir menjadi kering sudah terdapat Squalane dan Vit E, dan menurutku untuk teksturnya semacam lebih sedikit powdery karena dilengkapi dengan Soft Focus Agent untuk menyamarkan garus halus di bibir, dan apa yang Viva cosmetics klaim mengenai Perfect Matte ini benar sekali, mudah sekali di blend di bibir aku, Warnanya Intense bangetttt ( gak perlu di swatch dengan kekuatan penuh, warnanya sudah sangatttt intense ), kalau untuk long lasting aku belum coba sampai benar-benar lama memakai Perfect matte ini, tapi hasilnya benar-benar natural .
Satu lagi, biasanya jika kita menggunakan Lip Color Matte, saat di hapus kan pasti harus menggunakan Makeup Cleanser khusus yah, kalau viva Perfect Matte ini gak mesti repot-repot guys.
Sanking mudahnya , bisa di hapus hanya dengan tissue basah !
Dan BAGUS nya lagi, ketika dihapus dengan tissue basah tidak meninggalkan warna lipstick di bibir kita .
Sebegitu bagusnya yah , kalau gak percaya coba deh kalian beli yahhh 1 Perfect Matte Lipstick ( dijamin gak cukup beli 1 ) , hihihihi..
Lash but not list, aroma dari Perfect Matte ini enakk banhet , semacam kue gituu pokoknya enak banget deh . 


Kalian lebih suka yang no berapa ? 
Kalau aku disurug pilih 3 dari 10 Perfect Matte yang aku suka no berapa aja, aku akan pilih no 701 Peach Nectar ,705 Mocha, 706 Marsala,


***

Beralih ke product terbaru dari viva cosmetics , yaitu" Perfect Shine Lip Color "
dengan jumlah yang sama yaitu 10 buah Liptick , viva mengeluarkan hanya dengan perbedaan sedikit dari packagingnya.



Untuk Perfect Shine , viva cosmetics mengklaim bahwa lipstick ini True Moist, Rich Color, Nourish, Silky Smooth dan Creamy Swatch.


Perfect Matte ( atas ), Perfect Shine ( bawah ) 
 Seperti yang terlihat dengan jelas, untuk packaging dari dus listick Perfect Matte dengan Perfect Shine yang membedakan hanya keterangan dari keunggulan dari masing-masing product, dan garis ke emasan yang lebih banyak pada dus Perfect Shine.


Dan untuk packaing lipstick, terlihat jelasss jika Perfect Matte lebih doff dan Perfect Shine lebih glossy . OMG, Ini sesuai banget dengan nama dan hasil akhir dari masing-masing lipstick.  


Sama - sama terdapat simbol Viva Queen yang cantik bangeettt..


Kalau untuk series Perfect Shine lebih mengarah ke warna-warna nude, tapi ternyata selain condong ke warna nude, ada juga warna gelap yang bisa di jadikan pilihan untuk tampilan makeup lebih glamour.
SERIUSSSS , hasilnya bagussss bangettt..
Aku jujur bangettt sukaaaa dan jatuh cinta banget dengan product ini, karena bikin bibir kita beneran cantik, shine seperti namanya. Dan walau hanya 1 kali swatch warnanya pun gak kalah Intense dengan Series Perfect Matte diatas. 


Kalian aku jamin akan tergila-gila bangetttttt dengan lipstick ini, selain hasil di bibir cantiikk banget bnget banget, terdpat Extra Care with OMEGA 3 and ALOE BUTTER untuk bibir kita. 
Yang bikin bibir kita gak kering sama sekali, dan seakan-akan memakai lipstick dengan hasilnya yang lebih glossy
Kalau aku suka jadikan Perfect Shine ini sebagai Lip Tint , jadi sedikit aja kamu swatch di bibir dan hasilnya akan bikin bibir kamu seperti lagi pakai lip tint , cantttiikk bangettt dehhhhhhhhh ( maaf dari tadi aku terdengar lebay , karena memang bagus bangetttt ). 



 Dan ini dia hasilnya , kalau mau lebih jelas lagi aku kan review di Youtube channel aku, so mampir dan subscribe youtube channel aku yah :). 

Perfect Shine Lip Color 201 - 210

Gak paham lagi dengan lipstick terbaru dari viva cosmetics . 
Oiya, untuk Perfect Shine Lip Color ini teksturnya sangat melted banget kaya lelehan lipstick, karena denger-denger pembuatan Perfect Shine ini dengan di bakar guys.
Makanya salah satu Perfect Shine Lip Color ku yang no 207 sempat keluar dari packagingnya, jadi pas aku masukin lagi ke tube nya, lipsticknya sudah agak meleleh di tanganku. Bener-bener persis seperti cokelat yang rentan dengan panas ( seluruh tubuh manusia kan punya daya panas ) , makanya saran aku khusus untuk Perfect Shine Lip Color taruh di tempat yang sejuk jangan yang panas guys.

Dan lagi-lagi jika disuruh pilih 3 Perfect Shine kesukaan aku, aku akan pilih no 204 Stiletto, 205 Pink Cerise, dan 207 Burnt Orange ( serius 207 CANTIK PARAAHHH !!! ) . 



***

Dan yang terakhir aku mau bahas Perfect Cleanse Make Up Remover , salah satu product terbarunya Viva cosmestics.
Dengan ukurannya yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil ( 65 ml ), cukup untuk dibawa travelling dan membersihkan wajah kamu sebelum masuk ke dalam tahapan cuci muka . 
Remover ini memiliki 2 fase , Yaitu air dan minyak yang nantikan akan menyatu ( kocok dahulu removernya sehingga seperti ini ) .



Sehingga seperti ini tampilannya, lalu gunakan kapas wajah .
Remover ini jujur aku katakan sangat membantu aku banget, karena dia ampuh banget membersihkan bagian maskara yang waterproof sekalipun, dan hebabtnya lagi tidak membuat mata aku perih !! 
Sama juga Remover ini dapat digunakan untuk membersihkan lipstick yang sangat matte sekalipun, tanpa meninggalkan rasa pahit di bibir
Mau tahu kenapa bisa begitu ???
Karena kandungan dalam Perfect Cleanse Make Up Remover ini tidak ada kandungan alkoholnya.  


Setelah Perfect Cleanse di kocok, sehingga kedua fase tersebut menyatu. Tuangkan pada kapas khusus untuk wajah.
Selain itu Perfect Cleanse Make Up Remover ini juga mengandung bahan pelembab dan Cucumber Extract yang dapat menenangkan dan menjaga kelembaban kulit dan tidak meninggalkan kesan minyak pada wajah.

1 kali di hapus dengan tenaga biasa hehehehe..

Dan ini setelah 3 kali usap lalu aku bershihkan lagi dengan tissue biasa. Foalaaaaa, hasilnya bersihhhh totall tanpa meninggalkan warna-warna lipstick yang membandel . 
Overall aku suka dengan semua product dari Viva Cosmetics ,  dan ini untuk harganya : 

1. Perfect Matte Lip Color seharga Rp. 34.000
2. Perfect Shine Lip Color seharga Rp.34.000
3. Perfect Cleanse Make Up Remover seharga Rp. 22.500

Kalau mau beli bisa mampir ke : 

Info : www.vivacosmetic.com
Facebook : Viva Cosmetics
Twitter @VivaCosmetics
Instagram : @Viva.Cosmetics
Youtube : youtube.com/vivacosmetic
info@vivacosmetic.com

Thank you @Beautyjournal dan @viva.cosmetics
FIND ME :
INSTAGRAM : @yossisibarani10
FB : Yossi sepriani lydia sibarani
YOUTUBE : Yossi Lydia Sibarani

THANK YOU :) 




0 komentar:

Posting Komentar