Welcome to My Life and Inspiration

Welcome to My Life and Inspiration
i am a makeup enthusiast . I hope we can be good friends . follow me , and discover interesting information about makeup , motivation , and show the world of cosmeticology, and I am a business woman in the field of makeup. because makeup is my hobby. Influencer SEPHORAIDN FOLLOW ME IG : @yossisibarani10 / Twitter : @yossisibarani10 / path : Yossi LYDIA SIBARANI10 /

Rabu, 27 Desember 2017

1st NONTON " A BEAUTIFUL PLANET " BARENG KEDUTAAN KANADA DI INDONESIA

Hallo guys , 
kali ini aku mau mengajak kalian untuk lebih dalam menghargai dan mengetahui bahwa selama ini kita tinggal di Planet yang begituuuu indah luar biasa .
Suatu kehormatan aku diundang oleh team @changeorg_ID kamis, 20 desember 2017 yang lalu untuk nonton bareng flim dokumenter yang berjudul " A Beautiful Planet ".

Film “A Beautiful Planet” belum pernah ditayangkan untuk umum di Indonesia.
Penayangan film di Gandaria City, IMAX Theatre, pada 20 Desember 2017 adalah penayangan perdana.

Film dokumenter IMAX ini menampilkan keindahan bumi dan dampak yang ditimbulkan oleh manusia, yang gambar-gambarnya diambil oleh para astronot dari dalam Stasiun Ruang Angkasa Internasional ISS selama 15 bulan.



Dengan dihadirkannya juga penyanyi indonesia sekaligus Influencer lingkungan perwakilan dari Indonesia mba Nina Tamam, dan pastinya acara yang diselengarakan oleh Duta Besar Kanada , untuk Indonesia dan Timor Leste, Mr H.E Peter MacArthur sangat membuat aku terharu,  kapan lagi dapat bertemu dengan orang-orang yang mempunyai peran baik untuk lingkungan .



With Mr. H.E Peter MacArthur ( Duta Besar Kanada di Indonesia )

With Penyanyi dan Influencer Lingkungan di Indonesia Mba Nina Tamam 

Film produksi 2016 berdurasi 47 menit ini dinarasikan oleh Jennifer Lawrence dan disutradarai oleh Toni Myers, sutradara perempuan asal Kanada yang pernah membuat film dokumenter terkenal “Hubble 3D” yang dinarasikan oleh Leonardo Dicaprio.
Pemutaran film ini di Indonesia adalah bagian dari rangkaian perayaan “Canada 150” atau ulang tahun ke-150 Kanada yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Kanada di Indonesia , yang bekerjasama dengan Change.org Indonesia.
 Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian publik tentang upaya penyelamatan lingkungan .



Pas aku nonton apalagi dengan menggunakan kacamata 3D IMAX , menjadikan semua tampilan Planet Bumi seperti nyata.
Kita seolah-olah diajak untuk mengelilingi dunia dengan keindahannya masing-masing.
Dan Aku hanya bisa berkata dalam hati " Keren banget ", ternyata aku tinggal di planet Bumi yang bener-bener Indah dan bumi ituuuu bulat guys. 
Semakin sayang sama Bumi ini, dan semakin ada rasa timbul untuk menjaga kelestarian bumi , agar cucu kita nanti bisa merasakan betapa Bumi itu indah sekali.
Maka dari itu tujuan flim ini sangat mulia, yaitu kita sebagai manusia dimanapun, warga negara apapun harus mempunyai hati untuk mengupayakan menjaga kelangsungan Bumi.
Kalau Untuk pribadi, aku jadi memacu diri ku untuk lebih bijak menggunakan Listrik, bijak menggunakan plastik belanjaan, dll . 




 
Setelah kita semua selesai nonton, ternyata banyak juga para peserta yang ingin lebih banyak mendapatkan informasi tentang penyelamatan Bumi jangka panjang.
Dan tidak tanggung-tanggung , pertanyaan mereka langsung dijawab oleh Duta Besar Kanada loh .  




Buat kalian yang ingin merasakan keliling dunia dan melihat betapa indahnya Bumi saat pagi,siang dan malam hari. Kalian bisa tonton cuplikan flim Dokumenter " A Beautiful Planet " bisa cek di sini https://www.youtube.com/watch?v=Jbj302_mOeU


Terima kasih yang sudah baca artikel ku, semoga pesan ini bisa membuat kita sadar, untuk lebih aware akan lingkungan sekitar kita, dan juga untuk kelangsungan jangka panjang Bumi, toh kita-kita juga yang akan menikmatinya .
See you ...


FIND ME 

INSTAGRAM 

YOUTUBE 

0 komentar:

Posting Komentar