Welcome to My Life and Inspiration

Welcome to My Life and Inspiration
i am a makeup enthusiast . I hope we can be good friends . follow me , and discover interesting information about makeup , motivation , and show the world of cosmeticology, and I am a business woman in the field of makeup. because makeup is my hobby. Influencer SEPHORAIDN FOLLOW ME IG : @yossisibarani10 / Twitter : @yossisibarani10 / path : Yossi LYDIA SIBARANI10 /

Selasa, 08 Agustus 2017

[REVIEW] Lash Extension di Lashtique - Yossi Sibarani

Hello guys, welcome back again with me..
Buat Kalian yang suka lash extension, saran aku cobain treatment lash extension di Lashtique deh .
Karena kalian pasti gak nyesel, kenapa gak akan nyesel?
Yuk, baca artikel aku sampai habis. Dan ini pengalaman pertama aku treatment di Lashtique Summarecon Mall Bekasi. 

Foto ini setelah aku menggunakan treatment Lash Extension "Hana Diva Doll"
Dibulan Mei tgl 31 2017, aku pertamanya memenangkan kompetisi "Lucky Draw" saat menghadiri event opening new store dari The Balm. Lalu aku mendapatkan voucher FREE Treatment Lash Extension dengan nilai voucher 350K. Lalu aku searching2 apakah Lashtique ada di bekasi? dan ternyata di bekasi ada #Happy. Karena dekat dengan rumah, jadi aku semakin semangat untuk mencoba treatment lash extension di Lashtique.

Singkat cerita, lalu aku contact Admin Lashtique Summarecon Mall Bekasi, dengan mba Ghea.
Lalu aku mulai tanya2 , apakah aku bisa menggunakan voucher FREE Treatment ini di Lashtique Summarecon Mall Bekasi?. Dengan berbaik hati dan dengan tutur bahasa yang ramah, mba ghea menjelaskan dengan ramah dan sabar menjawab pertanyaan aku yang serba banyak #Hahaha...

Dan akhirnya sampai pada appoitment treatment, aku diarahkan untuk treatment besokkan harinya di jam 4 sore. Pada saat itu aku inget banget Mei adalah bulan Puasa, lalu ternyata aku kelupaan kalau ternyata besok ada Janji untuk datang ke lashtique untuk treatment lash extension. 
Tanpa disangka, aku di tlp oleh Admin lashtique untuk make sure jam brp aku bisa datang?, karena aku lupa ada janji jam 4, jadi aku Reschedule jadi jam 5 aku datang ke lashtique. Untungnya aku di ingatkan, bahwa harusnya aku ada janji untuk ke lashtique, OMOOOO baik sekali #Hehehe..

Okay, lanjut..
Dengan keadaan hati yang bersemangat , akhirnya aku sampai di lashtique summarecon mall bekasi. Dan pertama aku di suruh mengisi data dan ada beberapa pertanyaan yang harus aku ceklis. Dan Mba2nya selalu memanggi aku dengan sebutan "Miss", lalu aku menanyakan jenis-jenis lash extension yang sesuai dengan mata aku. Aku ingin yang dapat membuat mata ku terlihat lebih segar dan natural. Lalu akhirnya aku memilih " HANA DIVA DOLL ", dimana panjang dari lash extension nya berada pada ukuran 12 cm dan dengan pemasangan 100%.

PS : Mengisi data bagi yang pertama kali tretament di lashtique


Lalu aku memulai dengan mengganti sendal ku dengan sendal bulu-bulu yang cuteeee bangettt..
Dan begitu masuk, aku suka dengan interior design ruangan yang memakai cat tembok dengan warna yang manis, dan dengan quote yang menggambarkan lashtique indonesia.

PS; Di akhir artikel ini, aku akan share video kondisi dari Lashtique Summarecon Mall Bekasi.

BEFORE

AFTER
HANA DIVA DOLL 100% PEMASANGAN

Mata ku terlihat semakin segar dan walaupun aku lagi gak menggunakan eyeshadow atau eyeliner

Hasilnya sangat memuaskan, thank you Lashtique #Love
Kenapa aku sangat puas dengan service ? ada beberapa point yang membedakan Lashtique benar-benar sangat berbeda dengan lash extension yang lain.


POINT PLUS : 
  • Karyawan Lashtique sangat ramah
  • Tempatnya yang sangat nyaman
  • Harganya yang Affortable
  • Pelayananya yang Cepat
  • Tidak membuat mata perih
  • Ringan seperti tidak memakai lash extension
  • Tidak gampang rontok
Pada intinya, setiap kita akan mencoba treatment lash extension, yang paling penting apakah hasil lash extension akan mengganggu mata kita untuk beraktifitas?
karena jujur , sebelumnya aku juga pernah di lash extension namun dengan service yang berbeda. Aku menggunakan jasa Home service, jadi lash extensionnya bisa di lakukan di rumah sendiri. Dan jujur saja, awalnya aku suka suka aja hasilnya, karena pertama kalinya aku lash extension dan seneng-seneng aja. Tapi sebenernya awalnya aku udah merasa gatel2 dan perih begitu selesai di lash extension. Harganya pun gak beda jauh dengan yang di Lashtique. Cuma yang membedakan adalah kualitas dari produk2nya. Di Lashtique aku gak merasa sama sekali perih atau gatal2 guys...

Okay, buat yang penasaran dengan cerita aku, apakah benar gak akan bikin perih , dan gatal2?
Cusss sekarang kamu mulai bikin appoitment dlu aja .. Nanti kamu bisa buktiin sendiri, apakah omongan aku bener atau salah?
Bdw ini bukan endorse atau apapun itu yah, ini real testimonial aku..

So, thank you yang udah baca artikel aku sampai habis.
Semoga kalian mendapat bantuan dari informasi yang aku bagikan.

Harga treatment Hana Diva Doll 100% pemasangan : 400K





Video Lashtique " BEST VIDEO "


Don't Forget Follow My Akun


2 komentar:

  1. kak mau tanya lashtique SMB itu posisinya di deket mana ya ? di dalam Mallnya kah ?
    Makasih ya kak

    BalasHapus
  2. Haiii nellyta thank you udah baca artikel aku cantik...
    Di dalam mall summarecon mall bekasi nya say.. dari pintu Oval lalu ketemu sama FoodHall.. ada eskalator kamu turun aja.. langsung keliatan lashtique nya say..


    Maaf yah baru bls ����

    BalasHapus