Welcome to My Life and Inspiration

Welcome to My Life and Inspiration
i am a makeup enthusiast . I hope we can be good friends . follow me , and discover interesting information about makeup , motivation , and show the world of cosmeticology, and I am a business woman in the field of makeup. because makeup is my hobby. Influencer SEPHORAIDN FOLLOW ME IG : @yossisibarani10 / Twitter : @yossisibarani10 / path : Yossi LYDIA SIBARANI10 /

Rabu, 29 November 2017

NEW Lip Cream POSY COSMETICS - PIGMENTASINYA JUARA ????

Hi Babe !

Sepertinya aku akan kembali lagi dengan review lip cream yang baru-baru ini aku coba. 
Masih diseputar Produk Lokal, aku akan membahas Lip Cream dari POSY Beauty .


Warna Lip Cream yang aku dapat adalah - " Pride ".
Sebenarnya mereka memiliki 5 Shade warna .

Photo by Akun Posy Beauty

Lip Cream Posy Beauty
Lip Cream Posy Beauty mengklaim bahwa produk ini HALAL. Certified, Vegan & Cruelty Free.

Kalau aku baca Ingredientsnya menarik semuanya.

Ingredients
Sudah terdapat No BPOM nya , jadi aman ladies 

Dan untuk ukuran Lip Cream Posy ini cukup lumayan banyak , 5.8 ml 
Kalau kalian penyuka Lip Cream yang memiliki Pigmentasi yang bagus, Posy beauty bisa dijadikan salah satu pilihan Lip Cream yang baik pigmentasinya. 



Pigmentasinya bagus banget.
Kebanyakan Lip Cream memiliki Pigmentasinya yang bagus , tapi ujung-ujungnya bikin lip cream menggumpal di bibir.
Dan selama aku pakai Posy Beauty gak bikin menggumpal di bibir aku.
Hanya 1 kali swatches saja, sudah bisa menutupi bagian pinggiran bibirku yang hitam, tanpa mesti menggunakan Lip Liner terlebih dahulu.

PRIDE, lebih ke warna merah maroon yang super kental pigmentasinya.
Hampir semua warna aku suka, tapi aku belum cobain ke empat warna lainnya, apakah sama pigmentasinya atau hanya shade yang pride.

Kalau untuk long lasting, aku gak sempet foto hasil akhir ketika aku memakai Lip Cream Posy . Tapi waktu itu aku makan siang dan lip creamnya masih stay sih, hanya saja bagian tengahnya mulai hilang tapi gak hilang-hilang banget. 


@yossisibarani10
 Overall aku suka dengan Lip Cream dari Brand Lokal ini, tapi yang mengganggu adalah harganya, karena untuk kategori Produk Lokal harganya cukup Mahal, yaitu 1 Lip Creamnya seharga Rp.149.000  .

Tapi balik lagi sih, kalau kalian merasa worth it dengan harga yang di tawarkan oleh Posy Beauty monggo di cek akun social dari POSY BEAUTY  .
Dan kalian bisa langsung order Lip Creamnya.



Thank you for coming di blog aku, ketemu lagi di review-review beauty selanjutnya :).

FIND ME :

Instagram : https://www.instagram.com/yossisibarani10
Twitter : https://www.twitter.com/yossisibarani10
Youtube : https://www.youtube.com/yossilydiasibarani

6 komentar:

  1. Omaygad so gewd on you kak Yossy! Aku suka lihatnya. Warna merahnya mahalll

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga suka banget sama warna merahnya , walaupun di foto agak kelihatan galak yahh hehehe, karena eye makeup look aku kebablasan ( tadinya mau bikin makeup look yg natural ) ..
      hihihihi

      Hapus
  2. dudududu, makin cantik ajah kamu kakk pake warna Pride iniii.

    Lia,
    www.liamelqha.com

    BalasHapus
  3. duuhh, langsung jatuh cintaaa kaak sama looknyaa :D
    warna merahnya juga kelass bangeet :D

    BalasHapus
  4. Merahnya cantik, makin cantik deh Yossi pake warna ini 😘

    BalasHapus
  5. uwwwuwww merahnya cantik ya di kamu <3

    BalasHapus