Welcome to My Life and Inspiration

Welcome to My Life and Inspiration
i am a makeup enthusiast . I hope we can be good friends . follow me , and discover interesting information about makeup , motivation , and show the world of cosmeticology, and I am a business woman in the field of makeup. because makeup is my hobby. Influencer SEPHORAIDN FOLLOW ME IG : @yossisibarani10 / Twitter : @yossisibarani10 / path : Yossi LYDIA SIBARANI10 /

Sabtu, 16 Juli 2016

Meet and Greet Bloggers #Renewskin

Sabtu , 18 Juni 2016
Hallo !

Artikel blog ini, sebenarnya lanjutan dari artikel ku yang sebelumnya , dimana artikel sebelumnya lebih menjelaskan produk Renewskin , dan seperti janjiku, aku akan menceritakan acara Meet 
&Greet Beauty Bloggers with Renewskin .



Jadi, diundangan acara mulai jam 3 sore, tapi karena saat itu hari sabtu dan Plaza Indonesia macet bgt,, #parah . Jadi, aku sampai jam 4 sore . hahahaha


dan seperti biasa, aku dan teman ku Isabella registrasi dulu, lalu diberikan 1 goodie bag yang isinya :

  • 1 Produck Renewskin 15 Tablet
  • Kipas cantik bgt ..
  • Buku kecil berisi keterangan tentang produk renewskin . 
Dan, setelah itu kita diberikan penjelasan mengenai Renewskin itu apa ? Berasal dari mana ? dan manfaatnya untuk apa ? Semuanya sudah aku jelaskan di Artikel Blog ku sebelumnya , dan kalian bisa membacanya nya yah guys. Karena Artikel yang ini, aku khusus kan untuk menceritakan isi dari event yang diadakan oleh Renewskin :).



Keadaan sekitar, hahaha.. dan ini sudah mulai loh acaranya :D

Selfie time #1

Selfie time #2

Saat dijelaskan oleh MC, dimana sih pembawa acarnya juga penyiar Radio Gen FM - kak Veve )
Jujur, aku belum pernah mengkonsumsi supplemen , karena aku takut huhuhu, di otak aku tuh, " ah , paling biasa aja lah ini, pasti gak ada khasiatnya , dan takut ahhh, nanti kenapa-kenapa lagi ", tapi sangking KEPO  nya aku mendalam, aku follow lah Akun instagramnya Renewskin , dan ternyata suplemen ini di konsumsi oleh artis muda yang cantik sekali " Shandy Aulia ", dan Penyanyi cantik " Alea ", semakin bikin kepo, akhirnya aku telusuri lagi, pabrik dari Renewskin , ternyata SOHO NATURAL , adalah pabrik dimana tidak hanya memproduksi Renewskin, tapi ada produk yang lain seperti : Laxing, Curcuma plus, Fitkom, dll .. kalian bisa cek web nya di www.sohoglobalhealth.com/ .
tapi ternyata setelah aku sudah nyobain, aku pribadi secara kesehatan, aku jadi seger setiap bangun pagi, dan tidak kecanduan obat. 

Sebelum Buka puasa bareng, ada sesi Foto dengan tema baju kimono layaknya wanita Jepang #Love bgt.

By Hp ( maaf yah , agak gelap huhuhu )

Aku dan isabella

Udah mirip seperti gadis Jepang belum, hhehehehe :'P
Dan, tiba saatnya pengumuman pemenang The best Quotes , jadi sebelumnya para beauty blogger di ajak oleh Renewskin  untuk posting foto dan berikan quotes sesuai produk Renewskin . 

aku dan Laras ( teman sekantor DuluSekantor, huhuhuhu ), yang memenangkannya, #Seneng , hehhehe.. 




Penyerahan Hadiah dari Renewskin #Senang, hehehe

Dari Hp, dan gelap bgt, maaf yahhh :(

Hadiahnya #Senang .. 
Jadi aku dapat :
  • Produk Renewskin 15 tablet dan 30 tablet 
  • Voucher MAP Rp. 250.000 

Thank you Renewskin :) 

Dan tiba saat nya beduk, alias buka puasa.. Jadi, dari AW Kitchen Menyajikan tajilan kepada semua beauty blogger . "Moment yang ditugu-tunggu", hhahaha
Tajilan, Teh hangat dan es buah :)

Amuse Bouche , soup yang enak bgt :)

Lupa namanya apa, tapi ini semacam Roti Garlic Bread ... Enaakkkkkk, lembuttt bgt

Primi Piatti ( Japanese musroom pancake ( ENAK BGT JAMURNYA ), Paraaahhhhhhh

Pasta - Gnocchi pomodoro mozarella

Salmon Organic Chicken with wasabi pepper - Maincourse 
 Untuk melihat Menu-menunya kalian bisa lihat menu di bawah ini yah guys .

Menu AW Kitchen plaza indonesia .
Setelah kenyang sama makanan yang telah tersedia, aku dan bella wefie dengan penyiar radio Gen Fm ( Kak Veve ) yang mirip sekali dengan Indi Baren #Peace ... heheheh

Bella, MC, Aku dresscode Merah dan Putih :)- by hp .



Okay, segitu aja yang bisa aku ceritain mengenai event MeetandGreet Renewskin 18 juni 2016 yang lalu, semoga di next event selanjutkan , aku diundang lagi yah Renewskin hehehehehe... 


Kalau kalian ada pertanyaan bisa DM aku atau komentar apa aja di bawah ini . 


PS : Mohon maaf jika ada kata2 yang tidak berkenan dan ada yang salah bahkan terlupa. Aku menerima komentar positif, dikolom komentar :)


Follow My akun 

Instagram : @yossisibarani10
Twitter      : @yossisibarani10

With Love , 

Yossi Lydia Sibarani .


1 komentar:

  1. Tokyo Ravens kể về phép thuật Onmyoudou đã từng là một kỹ thuật mạnh mẽ được người Nhật sử dụng trong Thế chiến thứ hai để họ chiếm thế thượng phong và thiết lập quốc gia của họ như một lực lượng đáng gờm. Nhưng Nhật Bản đã nhanh chóng bị đánh bại sau khi onmyouji Yakou Tsuchimikado được tôn kính gây ra "Thảm họa tinh thần vĩ đại", một sự kiện gây tai họa cho đến tận ngày nay. Do hậu quả của sự cố này, Cơ quan Onmyou được thành lập để trừ tà cho những thảm họa tinh thần và chống lại những con quỷ sẽ tiến vào thế giới.

    Nhân vật chính của Himegoto, Arikawa Hime, đang gặp rắc rối nghiêm trọng. Anh ta bị truy đuổi bởi những kẻ cho vay nặng lãi vì khoản nợ mà cha mẹ anh ta để lại. Đó là, cho đến khi hội đồng học sinh trường trung học Shimoshina bước vào để bảo lãnh cho anh ta ra ngoài. Những cô gái "tốt bụng" này giúp Hime bằng cách trả hết nợ và chấp nhận anh ta vào hội học sinh giáo viên là một cô gái xinh đẹp, đó là!

    Anime Rakudai Kishi no Eiyuutan nói về Trong một thời gian và nơi mà một linh hồn người Viking có thể biến thành vũ khí, có những pháp sư thời hiện đại tên là Mage-Hiệp sĩ. Mặc dù Kurogane Ikki là một học sinh tại một cơ sở đào tạo Mage-Hiệp sĩ, anh ta không có tài năng đặc biệt về ma thuật và được gắn mác là Hiệp sĩ Thất bại Hiệp sĩ hay Một người xấu nhất. lặp lại một năm. Nhưng với sự xuất hiện của một người đứng đầu tổ chức mới, một quy tắc mới đã được tạo ra: các hiệp sĩ có khả năng tương thích, theo quyết định của hội đồng quản trị, phải chia sẻ phòng và tham gia luyện tập và huấn luyện cùng nhau trong suốt những năm học để nâng cao khả năng của họ tối đa Đó là một quy tắc để thực hiện phán quyết tuyệt đối của khả năng.

    Câu chuyện bắt đầu khi một bán yêu Inu Yasha tấn công một ngôi làng để cướp viên ngọc Tứ Hồn (Shikon no Tama), một bảo bối có thể dùng để làm tăng sức mạnh của anh. Tuy nhiên, Kikyo, một nữ pháp sư (miko) kịp thời ngăn anh lại và dùng mũi tên thanh tẩy của cô phong ấn Inuyasha vào gốc cây cổ thụ thần thánh trong làng.

    BalasHapus