Welcome to My Life and Inspiration

Welcome to My Life and Inspiration
i am a makeup enthusiast . I hope we can be good friends . follow me , and discover interesting information about makeup , motivation , and show the world of cosmeticology, and I am a business woman in the field of makeup. because makeup is my hobby. Influencer SEPHORAIDN FOLLOW ME IG : @yossisibarani10 / Twitter : @yossisibarani10 / path : Yossi LYDIA SIBARANI10 /

Sabtu, 16 Juli 2016

[ Review ] Renewskin Nutrition for healthy Skin By SOHO NATURAL From Jepang .


Hallo Beauty...
 
Hai, aku Yossi Lydia Sibarani IG @yossisibarani10 :)


Kali ini aku mau review , suplemen yang bermanfaat untuk kesehatan kulit . Mau tau ringkasan ceritanya ? yuk simak di bawah ini...

Pada umumnya,Wanita saat menginjak usia yang terbilang sudah dewasa( 30 tahun keatas) harus memperhatikan kesehatan kulitnya ( Sebenarnya pada usia dini sudah harus memperhatikan kesehatan kulitnya ) , apalagi jika wanita sering mengkonsumsi kopi, teh, atau makanan berlemak dan makanan cepat saji yang berlebihan.

Tidak dilarang untuk mengkonsumsi makanan kesukaan, tapi jika tidak di iringi dengan suplemen yang tepat dengan tubuh, akibatnya kulit akan terlihat kusam, cepat mengkerut, berpori-pori, dan membuat penampilan kulit tidak terlihat sehat. Bukan dari makanan saja, kulit bisa tampak kusam. Dengan kondisi polusi di jakarta yang semakin tidak baik, bahkan sudah dikatakan berbahaya, gimana tidak?. Indonesia menerima radiasi UV tahunan tertinggi daripada kebanyakan negara-negara lain.
Tidak mau memiliki kulit yang seperti itu kan ?


Semakin seru untuk membaca kan teman?

aku akan menceritakan lebih jelas dan aku akan ceritakan solusi penangkal dari kerusakan kulit dengan apa ? yukk, baca sampai habis artikel ku ini.



Apa sih Renewskin itu ?

Pertanyaan ini pasti akan terlontar pertama kali, jika kalian belum mengetahui apa sih Produk Renewskin itu ?.

Jadi Renewskin adalah  "Protect Your Skin with Natural Astaxanthin yang di formulasikan untuk memelihara kulit sehatmu dari Polusi Udara, bahan kimia yang terdapat pada makanan ( yang kita gak tau ternyata banyak bahan atau zat kimia yang dicampurkan pada makanan cepat saji ), ".

Banyak yang berbahaya dari makanan, dan ppolusi udara , Renewskin solusinya .
                     

 Renewskin hadir sebagai solusiku untuk memelihara kulitku dengan bahan alami :)

Produck Renewskin 15 Tablet

Renewskin Protect your skin with natural Astaxanthin

 Belum jelas Mengenai Produk Renewskin ?

Jadi, Renewskin selain merupakan Nutrition for healthy skin, juga memiliki Astaxanthin Natural yang sangat baik untuk memelihara kulit kita.
Renewskin hadir dengan kandungan Natural Astaxanthin AstraREAL dari Fuji Japan untuk membantu memelihara kesehatan kulit. Selain itu dikombinasikan pula dengan bahan-bahan lainnya, agar senantiasa sehat .


Renewskin Tampak belakang


Renewskin, hadir dengan isi 30 Tablet dalam 1 kemasan.

Minum Kopi gak mesti takut, karena selalu bawa Renewskin :) #HAHA
Aku rutin meminum Renewskin 2 kali sehari - Pagi dan Malam -

Dikantor, habis sarapan aku minum 1 tablet Renewskin

Sebelum tidur, habis makan malam aku minum 1 tablet Renewskin :)
Dikantor setelah sarapan, aku minum renewskin secara rutin :)




Apa yang membedakan Renewskin dengan supplemen untuk kulit lainnya ?


Renewskin selain mengandung marine protein dan collagen juga dilengkapi dengan kandungan Astaxanthin yang berasal dari Microalgae yang diolah dengan teknologi Jepang. 


Apa itu Astaxanthin ? 

Astaxanthin merupakan antioksidan yang memiliki kandungan 110 kali lebih kuat dari Vitamin E dan 6000 kali kuat dari Vitamin C. 
                     

Apa manfaat astaxanthin untuk kulit ?

Astaxanthin bekerja sebagai "anti photoaging" yaitu mencegah penuaan yang disebabkan oleh sinar UV A / Sinar Ultraviolet. Paparan berlebih sinar UV A dapat memicu terjadi nya kerut wajah. Selain itu juga dapat meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit. 


Bagaimana ASTAXANTHIN melindungi kulit Anda ?

Kulit terdiri dari 3 lapisan skin surface ,epidermis, dan dermis. Polusi dan sinar ultraviolet membawa radikal bebas ke dalam lapisan-lapisan kulit tersebut. Radikal bebas menyebabkan kerusakan sel kulit yang berakibat penuaan dini. Kulit membutuhkan antioksidan untuk menetralisir radikal bebas tsb, sehingga kulit tetap terjaga dan terlindungi. 

                        
                              


  
                    Jadi makan ikan salmon setiap hari itu "Bagus bgt loh" kata Dr.Vincent .

 Sabtu tgl 18 Juni 2016 yang lalu, Renewskin mengundang para Beauty bloggers untuk "Meet and Greet" bertempat di AW Kitchen Cafe @PlazaIndone . 
 

Acara yang saat itu dihadiri oleh para beauty blogger dan Dr. Vincent , Dr. Yulita Lea.

Untuk mengetahui bagaimana suasana keseruan , dan apa saja acara yang di adakan oleh #Team Renewskin, Yuk mampir ke Next Artikel Blog aku ( Masih tentang produk Renewskin and Event nya )




Renewskin 15 tablet sekitar Rp.130.000
Renewskin 30 tablet sekitar Rp.240.000
Dapat di beli di apotik chain seperti ( Guardian, Watson, Boston, Century )
Instagram @renewskinid 



See you next my artikel :)

Yossi.Lydia.Sibarani  .