Welcome to My Life and Inspiration

Welcome to My Life and Inspiration
i am a makeup enthusiast . I hope we can be good friends . follow me , and discover interesting information about makeup , motivation , and show the world of cosmeticology, and I am a business woman in the field of makeup. because makeup is my hobby. Influencer SEPHORAIDN FOLLOW ME IG : @yossisibarani10 / Twitter : @yossisibarani10 / path : Yossi LYDIA SIBARANI10 /

Rabu, 31 Agustus 2016

[ REVIEW ] - WARDAH INTENSE MATTE LISTICK


Hai, aku Yossi kembali lagi mengulas tentang produk lokal , yang lagi hits dan lagi banyak di bicarakan di kalangan temen-temen beauty blogger dan masyarakat luas :D. Yuup, Kita akan ngebahas soal Lipstick .

Setelah launching produk liquid lipstick yaitu Wardah exclusive matte lip color , yang jujur sampai saat ini saja Wardah Exclusive matte lip color " MASIH " hits sampai saat ini, karena jujur aku sukaaaaaa,, sukaaaaa, sukaaaa bgt dengan semua listick wardah.

Dan di tambah wardah ngeluarin lipstick baru " Wardah Intense Matte Lipstick ". Okay,let's start to review produk wardah . Yeeeeeaayyy :D.
Bdw, aku ada 3 shade warna, yaitu :

01. SOSIALITE PEACH
07. PASSIONATE PINK
 11. CHOCO TOWN




Dimana dari ke 3 shade lipstick wardah kebetulan warna cantik kesukaaan aku :D . so, thank you wardah #kiss.

Pertama kita bahas :

KEMASAN , menurut aku kemasannya cute, apalagi warna-warna kemasan wardah intense matte lipstick ini soft dan bikin mata cewe-cewe langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Dan, selain itu untuk
TEKSTUR wardah intense matte lipstick dilengkapi dengan formula supreme moisture charge yang membuat bibir tidak kering
karena kalau lipstick terlalu " matte " akan membuat bibir aku kering, pecah-pecah dan kaku. Dan aku suka dengan listick yang " melembabkan bibir " bervitamin, dan memberikan kesehatan pada bibir . Untungnya wardah sangat memperhatiakn kecantikan wanita bukan hanya dari luar namun dari dalam juga :) hihihi. Jadi balik lagi, aku tidak asal suka atau beli sama lipstick " matte " yang sekarang lagi booming . #KritisMemilihProduk . Dan untuk warna menurut saya semua warna tergolong wearable, jadi bisa digunakan kapan saja :) . 

Oiya, Wardah Intense Matte Lipstick memang ada kata2 "matte" di dalamnya, tapi sebenarnya hasilnya bisa di kategorikan semi matte , jadi kalian bisa berpendapat sendiri yah :). Untuk pembelian kalian bisa beli di online shop sudah banyak banget, di guardian, century, dan watson . Dan Harga Resmi Rp. 46.000.


Wardah Intense 01. Sosialite Peach

Wardah Intense 07. Passionate Pink

Wardah Intense 11. Choco Town

Overall, aku suka produk makeup dari wardah karena semua produk dari wardah sering aku jadikan untuk makeup daily ( karena aku paling suka produk makeup untuk sehari-hari ), dan harganya pun worth it bgt apalagi ini produk lokal, daaaaaaaan mudah di cari , itu yang terpenting hihihi . 
Foto2 diatas pemakaian Wardah Intense Matte Lipstick dengan makeup aku yang belum FULL.

jika ingin mengetahui dengan makeup full, let's play my video dibawah ini : 




Thank you for taking the time to read my article. Do not forget to follow me through my other account, such as my  INSTAGRAM  and  TWITTER




 
OPEN BOOKING Jasa Make up Art Service by Yossi Sibarani
 

4 komentar:

  1. kalo aku justru lebih suka yang bener bener matte dibanding semi-matte/ satin. :D
    tapi harganya emang murah parah yaa.



    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. Hai zahra...

    Emang ya lipstick matte bikin booming hehehe, aku suka dua2nya selama warnanya masuk di bibir aku.hehehe.. tapi bersyukur lah wardah gak mahal2 bgt ya mba.. jadi bisa beli banyak ^_^

    Thanks for your visit :)

    BalasHapus
  3. Gw pun suka si wardah ini buat daily krna lebh ringan, walo memang perlu oles beberapa kali sampe dapat warna yang sesuai.

    Salam kenal yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai salam kenal :) ..

      Setuju dengan kamu, selain warna dan teksturnya gak bikin kering harganya juga terjangkau banget yah hehehehe..

      follow aku yah, hihihihi

      Hapus