Welcome to My Life and Inspiration

Welcome to My Life and Inspiration
i am a makeup enthusiast . I hope we can be good friends . follow me , and discover interesting information about makeup , motivation , and show the world of cosmeticology, and I am a business woman in the field of makeup. because makeup is my hobby. Influencer SEPHORAIDN FOLLOW ME IG : @yossisibarani10 / Twitter : @yossisibarani10 / path : Yossi LYDIA SIBARANI10 /

Kamis, 08 September 2016

UPDATE HARGA TAMAN SAFARI WISATA ASLI INDONESIA - Yossi Lydia Sibarani

Januari 2016

Hallooo bloggers, sudah punya planning untuk liburan panjang nanti ? 
Tidak terasa yaah , sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2016, dan akan memulai kehidupan selanjutnya di tahun 2017.

Memang masih beberapa bulan lagi, masih ada bulan oktober, november , lalu desember. Tapi kalian jangan lupa, waktu terus berputar dan tidak terasa sudah bulan september lagi :).

Aku punya beberapa artikel liburan yang akan aku share di konten blog aku, semoga informasinya bermanfaat :)

yang pertama : 

1. TAMAN SAFARI

Taman Safari mungkin sudah tidak asing lagi di dengar oleh telinga kamu, tapi yang belum pernah main ke taman safari, kamu boleh banget kok nyobain sensasi udara dinginnya bogor dan bermain   wahana yang cukup banyak disana . Eiittss, tenang aja, wahana di taman safari bukan diper-untukkan hanya untuk anak-anak saja, untuk orang dewasa juga ada, seperti ada tarian balerina couple dan bumber booth . Nah Waktu itu aku datang di siang hari sekitar pukul 11.00 siang, memang udara di bogor tidak menentu suka mendung tiba2 hujan dan tiba2 cerah lagi ( Namanya saja sudah kota hujan ) hahahaha.. 

Untuk Harga Tiket Masuk 2016  

Taman Safari Siang Hari :
- Dewasa ( 6 Tahun ke atas ) Domestik Rp.150.000/kepala
- Dewasa ( 6 Tahun ke atas ) Mancanegara Rp.300.000/kepala
- Anak - anak ( 1 - 5 Tahun ) Domestik Rp.140.000
- Anak - anak ( 1 - 5 Tahun ) Mancanegara Rp. 250.000

Tiket Parkir Mobil Rp.15.000
Tiket Parkir BUS Rp.20.000

Nah , wahana pertama yang aku cobai ;

  • BUMPER BOOTH




  • FOTO dengan Anak SINGA
Harga Tiket untuk foto R.20.000

  • PERAHU DANAU - BEBEK



Dan aku ada beberapa foto ...


Taman Unggas - ZOO



Seperti rumah adat

Sayangnya karena di taman safari sering hujan, jadi kurang puas mengikuti wisata yang lain ...
tapi untungnya , cepat redah hujannya :).

saran aku kalau mau liburan ke taman safari jangan pakai baju tipis , karena kamu pasti akan kedinginan, atau kamu bawa baju ganti atau jaket :) .

Sekian informasi dari aku, semoga bermanfaat :)






MORE INFORMANTION ABOUT ME :

Makeup service


Thank you ,
LOVE

YOSSI LYDIA SIBARANI




4 komentar:

  1. Aq juga pernah ke Taman Safari bagus ya isinyaa, sayangnya gak sempet liat pinguin

    BalasHapus
  2. Hai mba tia :)...
    Aku juga ga sempet liat pinguin nya,, soalnyaaa rameee bgt waktu aku dtg.. next mungkin hihihihiii...

    BalasHapus
  3. Sekarang ada bumper booth ya, sepertinya seru :) kalo harga tiket rombongan sama juga kah?

    BalasHapus
  4. Seruuu bgt bumper booth nya ( harus nyobain hehehe ), sepertinya sama say... :)

    BalasHapus