Welcome to My Life and Inspiration

Welcome to My Life and Inspiration
i am a makeup enthusiast . I hope we can be good friends . follow me , and discover interesting information about makeup , motivation , and show the world of cosmeticology, and I am a business woman in the field of makeup. because makeup is my hobby. Influencer SEPHORAIDN FOLLOW ME IG : @yossisibarani10 / Twitter : @yossisibarani10 / path : Yossi LYDIA SIBARANI10 /

Selasa, 19 Desember 2017

Keseruan membuat Wagamama Burger dan Topping Burger Sendiri di MOS Cafe & Dining

Hallo semua,
 kembali lagi dengan review - review yang menarik untuk disimak.
 Berbeda dengan artikel-artikel ku sebelumnya , kali ini aku mau bahas Burger fastfood di MOS Cafe and Dining yang harus kalian coba datangi.

Sebelumnya disini siapa yang suka burger ??.
kalau aku suka semua makanan , apalagi burger ! 
Mau tahu ceritaku mengenai burger terenaakkk yang pernah aku coba di MOS Cafe & Dining? baca artikel ku sampai habis yah ...


Beberapa minggu yang lalu , aku diundang oleh Beautynesia Indonesia untuk mencicipi burger dan meracik sendiri burger sesuai keinginan aku di MOS Cafe & Dining.
Karena konsep dari acara ini adalah  " Wagamama Burger " dalam bahasa Jepang, yang artinya dalam bahasa Indonesia " Egois Burger " atau " sesuka hati " , aku bisa meracik burger ku sendiri dengan sesuka hatiku atau keinginan ku sendiri yang menimbulkan perasaan bahagia dan rasa penuh kejutan ( waku waku ) .

Wagamama Burger akan dimulai pada periode promosi 18 Desember 2017 - 28 Februari 2018 dalam rangka perayaan Anniversary ke-9 di Indonesia.
Pilihan menu Wagamama dibagi atas 5 macam yaitu 1. Topping (Protein), 2. Bun Style, 3. Sayur, 4. Keju & Telur 5. Saus. Selain itu kamu bisa memilih premium topping, menu pendamping dan minuman sesuai selera kamu.
Dari pilihan Topping, kamu tidak hanya menyediakan daging Sapi, Ayam dan Ikan, tapi MOS juga menyediakan menu sehat seperti Tofu ( tahu ). Dan untuk pilihan Bun Style MOS menyediakan berbagai variasi burger bun tidak hanya burger bun normal tetapi juga  bamboo charcoal bun, tomato bun, rice bun serta pilihan berbagai macam salad dari sayuran hijau yang segar.
Menu Wagamama Burger
Okay, mari kita mulai membuat burger sendiri , hehehehe .
Sebelumnya aku sudah memilih dagingnya yaitu Yakiniku ( aku suka sekali dengan yakiniku ) dan rotinya aku memilih charcoal bun ( burger warna hitam ) .
Dan ini dia penampakan nya sebelum aku kasih sauce dan topping-topping yang lain .

BEFORE


Foto dibawah ini adalah topping yang bisa kamu sesuaikan sesuai keinginan kamu, dan aku memilih Telor lapis, dan Daging Yakiniku dan 2 slice keju ( karena aku gak suka sayur hehehehe ).
Kalau di burger aku jarang sekali suka menggunakan sayur mayur di dalamnya, karena balik lagi selera kalian masing-masing yah .. 

Lanjut aku mencampur teriyaki sauce ke dalam Burgerku ( simple banget, karena saat itu aku hanya membayangkan yakiniku yang gurih dan ternyata hasil racikanku enaaaaaaakkkk banget .. 


Pilihan-pilihan topping
Voalaaaa dan ini dia penampakan Wagamama Burger ala Yossi Lydia .
Kalian bisa lihat sendiri, daging Yakinikunya banyaaaak banget bener-bener bikin kenyang banget .


Kalau kalian suka dengan sayur-sayuran kalian juga bisa kok menambahkan sayur ke dalam burger kalian ( sesuai keinginan kalian ). Dan aku mencocokkan makananku dengan Sweet Ice tea...

" Cheese Teriyaki Sauce " ala Yossi Lydia S
Lalu setelah itu, saat event berlangsung  kita dibagi-bagi kelompok untuk ditantang membuat Burger lagi, tapi kali ini akan di nilai langsung oleh pihak MOS Cafe & Dining dan Mba Yuri perwakilan dari Beautynesia Indonesia . 

BEFORE

AFTER
Konsep burger dari kelompok aku dan temen-temen kelompok 3 , adalah " Complete Burger ".
Setelah itu barulah mulai di cicipi dan dinilai oleh juri . 


Dan yang paling lucu, penilaiannya berupa wajah kartun yang menggambarkan Happy, Sedih, Kesal , dan Heboh .. hahahahaha Mba Yuri kasian , karena ketika makan Burger dari kelompok kita, mba Yuri kena Bom burger yang kita maksud yaitu terdapat Wasabi di dalam burger hahahaha ( maaf yah mba Yuri )


 Sebelum berakhir acara membuat Wagamama Burger , MOS Cafe & Dining menghadirkan Santa Claus lengkap dengan baju dan properti jenggot ala santa claus ( lucuuuu bangettt ), ceritanya santa claus sedang membagi-bagi voucher ke semua Beautynesia member saat itu .




Bagaimana seruu banget bukan membuat wagamama burger sendiri di MOS Cafe & Dining ?
kalian juga bisa loh membuat menu wagamama burger sendiri hingga akhir Februari di Senayan Plaza lanta 2 . 

Dan ada lagi nih dua promosi menarik yang lumayan banget :
1.       Hadiah berupa selimut menarik dari MOS untuk para pelanggan yang memesan Wagamama Burger! * Yang berlaku untuk 500 pelanggan pertama
2.       Setiap minggu dipilih foto menarik sebagai  Best Shot Award bagi consumer yang datang ke MOS CAFÉ & DINING dan upload ke instagram di tag ke @moscafeindonesia

Bagi pemenang mingguan akan mendapatkan hadiah berupa voucher menarik .
Seruuu banget kan promosinya, untuk range harga burger sendiri start 30K - 160K keatas. 
Dan supaya makin jelas ini aku kasih alamatnya yang lengkap 

MOS Cafe & Dining

Plaza Senayan Lt. 3 Unit 331A
Jl. Asia Afrika No. 8
Jakarta Pusat

Blok M - Jalan Melawai Raya No. 28
Jakarta Selatan

Thank you Beautynesia dan MOS Cafe & Dining.
see you next event :).





0 komentar:

Posting Komentar