Welcome to My Life and Inspiration

Welcome to My Life and Inspiration
i am a makeup enthusiast . I hope we can be good friends . follow me , and discover interesting information about makeup , motivation , and show the world of cosmeticology, and I am a business woman in the field of makeup. because makeup is my hobby. Influencer SEPHORAIDN FOLLOW ME IG : @yossisibarani10 / Twitter : @yossisibarani10 / path : Yossi LYDIA SIBARANI10 /

Selasa, 19 Desember 2017

NATUR-E FACE MIST , ANTI PHOTO-POLLUAGING Pertama di Indonesia

Sebagai wanita aktif yang bekerja atau memiliki aktifitas paling banyak diluar ruangan, harus memiliki senjata ampuh untuk mendukung pekerjaanya. 

Beberapa hari yang lalu , aku diundang dan menghadiri Fresh Beauty Gathering yang diadakan oleh Natur-e bertempat di Wyl's Kitchen , Veranda Hotel Pakubuwono .

Mendengar Brand Natur-e kalian pasti sudah banyak yang tahu, bahwa natur-e ini terkenal sekali dengan Suplemen makanan .


Suplemen makanan

Selain itu Natur-e juga berinovasi dengan mengeluarkan Hand & Body lotion yang sekarang sudah meluncurkan 4 varian aroma serta manfaatnya . 
Dan masih banyak lagi produk-produk yang dikeluarkan oleh Natur-e . 

 Hand and Body lotion dengan 4 varian aroma dan manfaatnya
Tidak hanya itu, ternyata Natur-e paham betul apa yang dibutuhkan wanita yang banyak mempunyai segudang kegiatan.
Maka itu tgl 16 desember 2017 kemarin, natur-e dengan bangga meluncurkan produk terbarunya yaitu " Natur-e Face Mist ".

Natur-e Face Mist
Tanpa disadari, penuaan dini menjadi ancaman bagi wanita Indonesia, terutama yang tinggal di kota besar. Paparan radiasi matahari ( sinar UVA dan UVB ) dan polusi / radikal bebas  ( asap kendaraan bermotor, asap pabrik, rokok, alkohol, pepstisida, dan makanan ) merupakan faktor utama yang mampu merusak kulit serta mempercepat proses penuaan.
Hal inilah yang disebut dengan photo-polluaging. 
Kerusakan kulit yang disebabkan oleh photo-polluaging diantaranya kulit kusam, iritasi,penuaan dini dan kulit kering atau dehidrasi.

Tanpa kita sadari juga, sering kali kita ngeluh kulit ku kok kusam yah? padahal sudah pakai skincare routine.
Nah, hadirnya Natur-e Face Mist ini untuk membantu para wanita-wanita aktif, yang banyak melakukan kegiatan diluar dan dalam ruangan tapi tidak punya banyak waktu.


Natur-E Face Mist mampu menyegarkan wajah, melembabkan serta melindungi dari efek buruk photo-polluaging. Dikemas dalam botol yang praktis yang mengandung bahan alami berupa 
  •  Ekstrak Peach Flower, sebagai anti photo-polluaging yang memberikan kesegaran sekaligus melindungi kulit luar dari kerusakan akibat sinar matahari dan polusi . 
  • Vitamin E, sebagai antioksidan yang dapat menjaga kadar air di kulit dan menangkal radikal bebas.
  • Aloe Vera, yang berguna untuk melembabkan kulit kering.



Natur-E juga menghadirkan Brand Ambassador Nadine Alexandra dan  special guest hari itu adalah Hanna Prinantina dengan dipandu oleh MC yang fun banget saat itu.
Tapi tidak lupa acara dimulai dengan kata sambutan oleh Mr. Napoleon dan Ibu Ari yang menjelaskan beberapa info penting tentang produk Natur-e Face Mist . 

Acara dipandu oleh Mc yang super fun 

Mr.Napoleon

Ibu Ari, Nadine Alexandra, Hanna Prinantina
Nadine Alexandre menceritakan sedikit tentang kegiatannya sebagai seorang artis sinetron, ketika jadwal sedang full, nadine tidak memiliki waktu untuk touch up atau membersihkan wajah. Padahal sebagai seorang artis dituntut juga harus tampil cantik sepanjang hari, dan nadine pun setuju jika semua wanita ingin tampil cantik sepanjang hari. 

Maka itu nadine selalu menggunakan Face Mist setiap kali ingin merefresh tampilan cantiknya dimanapun dan kapanpun.

Begitu pula Hanna Prinantina yang sering Travelling , Hanna selalu membawa Natur-E Face Mist selalu di tas nya, karena Face Mist dikemas dengan kemasan yang cocok dibawa berpergian sehingga dapat dibawa kemana saja. 

Honest Review - @yossisibarani10
Di sela-sela acara aku langsung penasaran dan langsung mencoba Natur-E Face Mist di wajahku. Kesan pertama adalah " Relax ", wajahku merasa relax dan menyegarkan. Beberapa menit kemudian walaupun saat itu aku sedang menggunakan makeup, jujur wajahku merasa lembab , dan aku tidak merasa lengket diwajah sama sekali.
Tapi saran pas kamu semprot ke wajah , pastikan jaraknya jangan terlalu dekat ( beri jarak 20 cm ), agar tidak terlalu membuat wajah kamu terlalu basah :).


Untuk kisaran harga Natur-E Face Mist sekitar Rp.35.000 kurang lebih, dan saat ini hanya baru ada di supermarket untuk sementara belum ada di drugstore kecil yang guys :).
Oiya, kalian tidak perlu takut, produk ini setahuku sudah ada BPOM nya dan Halal ( bisa cek sendiri di kemasannya yah ^_^ )


Kurang lebih ini informasi yang bisa aku share ke pembaca setiaku, untuk pertanyaan dll bisa tinggalkan pertanyaan di kolom komentar yah ( jangan sungkan ) hehehe ...

Dan akhir acara, kita semua Beauty Blogger tidak lupa mengabadikan moment dengan fot bersama .




Thank you so much sudah mampir, see you on my next post :).

0 komentar:

Posting Komentar